Liverpool Masih Berhutang Kepada Suporter

'Liverpool Masih Berhutang Kepada Suporter'
Lucas Leiva ingin balas hutang kepada suporter.

Midfielder Liverpool, Lucas Leiva mengakui jika timnya masih berhutang kepada para suporter, yakni memberikan penampilan terbaik bagi mereka.

Kekalahan atas Aston Villa di Anfield akhir pekan lalu jelas terasa menyakitkan bagi Liverpudlian. Pasalnya mereka benar-benar haus akan kemenangan, dan kondisi tim sedang dalam tren positif.

Kini, menjelang laga lanjutan Premier League menjamu Fulham, Lucas mengatakan bahwa The Reds masih memiliki hutang kepada para pendukung, yakni sebuah kemenangan yang indah.

"Kami berhutang performa menawan kepada para pendukung saat menghadapi Fulham, dan semoga bisa menghasilkan tiga poin," tutur gelandang asal Brasil tersebut.

"Mereka layak menyaksikan penampilan yang bagus dan sebuah kemenangan, karena mereka telah menyaksikan banyak momen sulit tapi tetap selalu ada untuk mendukung kami. Sekarang terserah kepada tim untuk membayar mereka dengan kemenangan yang mengesankan."

Kemenangan atas The Cottagers jelas akan menjadi kado Natal yang sempurna bagi para pendukung Liverpool. Pasalnya pada Boxing Day mendatang, mereka harus menjalani lawatan berat ke kandang Stoke City.
Share this Article on :
 

© Copyright fivanews 2010 -2011 | Design by Herdy Sr | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.