Tanda-tanda Cewek Minta Dicium

Jadi cowok itu harus peka sama tanda-tanda, termasuk tanda-tanda cewek minta dicium. Biar nggak salah langkah, nih www.novelremaja.com bocorin tanda-tanda cewek minta dicium. Good luck, bro!

1. Ngedeketin Muka

Kalo kamu lagi ngobrol sama pacar kamu trus tiba-tiba dia ngedeketin mukanya, itu artinya dia minta dicium. Kamu harus sigap. Jangan biarkan cewek kamu nunggu lama baru kamu cium. Bisa-bisa, kalo kamu nggak peka gitu, besok-besok dia nyodorin kaki ke muka kamu. Jangan sampe, ya! Amit-amit jabang bayi.



2. Ndusel-ndusel Leher

Kalo kamu lagi berduaan sama pacar kamu, tiba-tiba dia ndusel-ndusel leher kamu, itu artinya dia nunggu reaksi kamu untuk nyium dia. Jangan sampe cewek kamu udah mancing-mancing, kamunya malah nggak peka. Udah ndusel-ndusel leher dengan mesra, eh, kamunya: “Kamu ngapain, sih, Yang, ndusel-ndusel kayak kucing kepanasan?”. Siap-siap aja diputusin!



3. Marah-marah Tapi Matanya Nggak Mau Lepas dari Mata Kamu

Kamu bikin kesalahan kecil, eh dia marah-marah merepet tapi matanya nggak mau lepas dari mata kamu. Nah, ini kode banget, bro! Itu dia cuma cari perhatian. Langsung aja cium, doi udah nunggu, tuh! Cium bibirnya, ya, bukan tangannya. Emangnya ketemu guru pake cium tangan segala.



4. Monyongin Bibir

Lagi seru-serunya ngobrol, eh, dia monyongin bibir. Kalo kamu sampe nggak ngerti itu kode minta dicium, keterlaluan! Kamu pikir dia maskoki apa sehari-hari monyongin bibir?

Share this Article on :
 

© Copyright fivanews 2010 -2011 | Design by Herdy Sr | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.