Membuat Antena Sendok, Penguat Sinyal 3G Termurah

Bahan Membuat Antena Sendok RCS
Sendok Tipis
Kabel UsB ( untuk lebih hemat lagi, modem langsung di hubungkan ke UsB yg di komp juga bisa, tanpa memakai kabel UsB) ^.^

gabus (g’ perlu klo modem langsung di colok ke komp)





membuatnya pun sangat mudah dan hanya membutuhkan 3 bahan untuk hasil yg maksimal, sendok, gabus dan kabel UsB.



cara pertama, bentuk pegangan sendok, sesuai dengan ukuran modem, dan setelah sendok di bentuk sesuai dengan bentuk/sesuai dengan ukuran modem, langkah berikutnya adalah memasang sendok ke Modem, dan setelah itu pasang juga kabel UsB nya, pada modem-komputer. hasilnya bisa di lihat pada gambar di atas.
Selamat mencoba,…. ^.^





oya dapat rekor muri lagi

Penghargaan Rekor Muri, sebagai ANTENA PENGUAT SINYAL 3G TERUNIK DAN TERMURAH.




Sumber

Ayam Melahirkan Bikin Heboh di Sri Lanka

[imagetag] www.up2det.com [imagetag]

Seekor ayam betina selalu bertelur untuk bereproduksi. Telur itu kemudian dierami sekitar 21 hari hingga menetas dan mengeluarkan anak ayam.

Namun, laman BBC melaporkan, pemberitaan media di Sri Lanka sedang dihebohkan oleh berita seekor ayam yang bereproduksi dengan cara ‘melahirkan’, bukan bertelur. Ayam betina itu mengeluarkan anak ayam hidup, seperti mamalia saat melahirkan.

Sayangnya, ayam betina itu mati beberapa saat setelah ‘melahirkan’ anaknya itu. Sementara, anak ayam yang dikeluarkan itu hidup dengan kondisi sehat.

Petugas dari dinas peternakan setempat mengatakan kasus itu baru pertama kali terjadi di Sri Lanka. Kepala dinas peternakan setempat, PR Yapa, memutuskan untuk meneliti fenomena janggal ini.

Bangkai induk ayam itu dibedah, diteliti sistem reproduksinya. Setelah bangkai ayam itu dibedah, baru misteri pada ayam betina itu terpecahkan.

Induk ayam itu ternyata bertelur seperti ayam biasanya. Namun, telur ayam itu tidak keluar seperti biasanya, melainkan tetap tertinggal di sistem reproduksi induknya.

Hasilnya, telur itu menetas di dalam tubuh ayam betina itu. Setelah menetas, anak ayam itu keluar dari induknya. Hasil bedah itu juga menunjukkan induk ayam itu mati karena mengalami luka di bagian dalam tubuhnya.

Sumber

Orang yang di Sukai oleh DAJJAL dan Tanpa di Sadari Sudah di Tandai dan KELAK akan di Bujuk RAYU agar Mengikutinya



Diriwayatkan oleh An-Nawwas ibn Sam'an :'Dia, yang hidup dan melihatnya (Dajjal) harus membacakan di depannya ayat-ayat pembukaan Surat Al Kahfi. (HR Muslim)

Diriwayatkan oleh Abu Umamah al-Bahili :
Barangsiapa memasuki nerakanya (Dajjal), mintalah pertolongan Allah dan bacakan ayat pembukaan Surat Al Kahfi, dan hal ini akan mendinginkan dan mendamaikannya, seperti api menjadi dingin terhadap Ibrahim. (HR Ibnu Katsir)

Tanda-tanda dan rahasia Hari Akhir
Satu alasan mengapa Rasulullah SAW menganjurkan orang-orang beriman membaca Surat Al Kahfi saat Dajjal Mencoba 
Membujuk Rayu adalah karena surat ini berisi isyarat penting mengenai Hari Akhir, seperti berbagai hal yang dibutuhkan untuk bertahan dan memerangi Dajjal, dan gerakan-gerakan anti-agama yang menimbulkan berbagai kejahatan atas kemanusiaan, yang ingin disebarkan oleh Dajjal ke seluruh dunia.

Surat Al Kahfi ini juga berisi berbagai pelajaran bagi kaum Muslimin.

Anjuran Rasulullah SAW untuk menghapalkan dan membaca surat ini dengan penuh perhatian adalah suatu isyarat kuat tentang hal ini. Seperti kita akan lihat di seluruh bab ini, pengalaman Ashabul Kahfi yang tinggal di sebuah masyarakat yang kafir, pelajaran bahwa Musa AS belajar dari Khidr, dan pemerintahan di atas dunia yang didirikan oleh Dzulkarnain AS agar dapat menyebarkan nilai-nilai Islam, adalah perkara-perkara yang perlu direnungkan oleh orang-orang beriman.

LALU ORANG YANG SEPERTI APAKAH YANG SANGAT DI SUKAI OLEH DAJJAL dan Tanpa di Sadari ia Sudah Di Tandai oleh DAJJAL di hati-Nya ?

1. Orang Yang Apabila Kumandang Adzan Terdengar ia Mengacuhkannya

2. Orang Yang Apabila di Nasehati / di Beritahukan Mengenai Rencana-rencana Dajjal di Dunia Sebelum ia Datang, Dia Tidak Perduli.

Contoh : Dajjal Tidak Langsung Tiba-tiba Datang, Atas Izin Allah SWT ia mempersiapkan Semuanya dengan bantuan para Pengikutnya (Freemasonry - illuminati) Agar Semakin banyak manusia yang akan menjadi Pengikutnya, dan Jika Seseorang sudah Tau Mengenai Rencana Dajjal ini (Melalui Rencana dari Freemasonry -illuminati) Tetapi Ia tidak Perduli,,, DAJJAL sudah melihat-nya dan Sudah Menandai di Hati Orang Tersebut sebagai target yang Mudah untuk di Bujuk Rayu.

Dengan Kata Lain,Jika Seandainya Saya Sebagai Penulis sudah Tau Mengenai Rencana Agung Dajjal ini tetapi saya Tidak Perduli dan Tidak Percaya atau bahkan cenderung Cuek dan Masa bodo, maka Dajjal walaupun dia di Rantai dia Tau Siapa saja orang di Bumi ini yang tidak Perduli Terhadap Rencana Dajjal Sebelum Kedatangannya dan Celakalah Bagi Orang yang Tidak Mempersiapkan Diri.

Sesuai dengan Doa Dajjal kepada Allah SWT Yang kelak Akan di Kabulkan:

Ya Rabb Berikanlah Aku Kemampuan untuk Menurunkan Hujan, Menghidupkan Orang yang Sudah Mati, menyembuhkan Penyakit yang Ada di Dunia, Menyuburkan Tanaman dan Memperlihatkan Surga dan neraka kepada Manusia kelak,,, Yang Sesungguhnya Surga ku adalah neraka-Mu dan Nerakaku Adalah Surga-Mu Ya Rabb Agar aku Bisa Menguji Keimanan Manusia Kelak....



Sumber

WAJIB MAMPIR,,Warga Tangkap Jenglot Hidup Hidup! ( Pic + Video )



Mau share aja nih gan, kejadiaannya udah lama..ternak warga banyak yg dimangsa dan pd tubuh korban trdpt bekas gigitan spt gigitan kelelawar.. monggo langsung diliat ya gan


Lihat Videonya :



Sumber

Hapus Tato di P4yudara, Nikita Mirzani Bikin di Bokong


Nikita Mirzani menghapus tato bertuliskan namanya yang tepat terletak di p4yudaranya. Namun baru saja menghapus tato di dada, ia sudah siap bikin tato baru. Di mana lagi?

"Rencananya pengen bikin di bokong. Kan tertutup jadi hanya orang-orang tertentu yang bisa lihat nanti," ujarnya saat ditemui di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2012).

Nikita menghapus tato di payudaranya dengan demi penampilannya di beberapa film. Ia rela menghapus tatonya meski harus merogoh kocek dalam-dalam.

Untuk rencana tato barunya di bokong, Nikita tak akan membuatnya dalam bentuk tulisan. Ia mengaku akan menato gambar sepasang lumba-lumba. Unyu!

"Gambarnya sepasang lumba-lumba," tandas Nikita yang sebelumnya memiliki 17 tato itu.

Sumber

Nazaruddin Dihukum Penjara 4 Tahun 10 Bulan

Nazaruddin Dihukum Penjara 4 Tahun 10 Bulan

Terdakwa kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games 2011, Muhammad Nazaruddin divonis bersalah oleh majelis hakim Pengadilan Tipikor, Jakarta. Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat tersebut dijatuhi hukuman penjara selama 4 tahun 10 bulan penjara.

"Mengadili, menjatuhi pidana penjara selama 4 tahun dan 10 bulan," kata Ketua Majelis Hakim, Dharmawati Ningsih membacakan amar putusan di Pengadilan Tipikor, Jumat (20/4/2012).

Selain pidana penjara, Nazaruddin juga dikenakan pidana denda senilai Rp 200 juta. Apabila tidak bisa membayar denda maka digantikan dengan hukuman kurungan selama 4 bulan.

Berdasarkan fakta persidangan, Nazaruddin terbukti menerima imbalan berupa 5 lembar cek senilai Rp4,6 miliar dari pemenang proyek wisma atlet, PT Duta Graha Indah (DGI). Padahal, cek tersebut diketahui Nazaruddin berkaitan dengan jabatannya selaku anggota DPR RI. Oleh karenanya, perbuatan Nazaruddin secara sah memenuhi unsur dakwaan ketiga mengacu Pasal 11 UU Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

"Secara yuridis terdakwa terbukti bersalah melakukan tindak pidana korupsi mengacu dakwaan Pasal 11 UU Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi," ujar anggota majelis hakim, Marsudin Nainggolan.

Dalam menjatuhkan putusannya, majelis hakim mempertimbankan hal-hal yang memberatkan dan meringankan. Hal yang memberatkan adalah perbuatan Nazaruddin membuat citra DPR buruk, tidak koperatif dan mempersulit persidangan, dan sempat menjadi buronan sehingga membuat negara mengeluarkan biaya besar untuk memulangkannya, dan perbuatan Nazaruddin dilakukan secara sistematis.

Sedangkan hal yang meringankan yaitu Nazaruddin masih muda sehingga diharapkan bisa memperbaiki dirinya, belum pernah dihukum, dan masih memiliki tanggungan keluarga yaitu seorang istri dan dua anak.

Hukuman penjara 4 tahun 10 bulan yang dijatuhkan majelis hakim hanya selisih 2 bulan hukuman penjara maksimal 5 tahun yang diatur dalam Pasal 11 UU Pemberantasan Korupsi. Namun vonis hakim ini jauh lebih ringan tahun dibandingkan tuntutan jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sebelumnya, tim jaksa yang diketuai Kadek Wiradana dituntut hukuman 7 tahun penjara serta denda senilai Rp300 juta subsider 6 bulan kurungan.

Menanggapi putasan pengadilan, baik Nazaruddin dan penasehat hukumnya, maupun Jaksa Penuntut Umum mengatakan akan menggunakan waktu untuk berfikir-fikir terlebih dahulu guna mengajukan banding atau tidak.

(-Edwin Firdaus-) 

Rahasia Pria : ''Ketika Kami Diputus...''



Awalnya, Sandra merasa lega setelah putus dengan Nino. Meskipun sedih, namun dia merasa inilah yang terbaik bagi mereka. Namun Sandra dibuat memikirkan hubungan mereka kembali ketika Nino menunjukkan sikap biasa-biasa saja setelah hubungan mereka berakhir. Rasa tidak terima membuncah dalam hati Sandra, satu pertanyaan besar mendepak harga dirinya : ''apakah selama ini memang Nino menanti-nantikan saat ini, saat Sandra membebaskannya dari hubungan mereka?''. Rasa lega akhirnya berubah menjadi rasa tidak terima.

Setelah memutuskan hubungan, seorang wanita biasanya ingin tahu apa reaksi si mantan. Tidak jarang juga tindakan memutuskan hubungan hanya sekedar untuk menguji pasangan, apakah dia benar mencintai Anda. Namun sayangnya, tidak semua pria memberikan respon yang sangat jelas seperti terjadi pada wanita. Tentu saja Anda jadi frustasi dalam berusaha memahami apa yang dirasakan pria ini. Mau bertanya? Gengsi dong.. kan Anda yang memutuskannya.

Begitu pula dengan Sandra. Sikap pria yang tidak jelas ini menjadi bumerang baginya, menghadirkan perasaan tidak terima karena merasa dibohongi dan dikasihani. Sikap pria setelah hubungan berakhir, memang tergantung dari siapa yang memutuskan. Namun sebagian besar pria tetap saja merasa sedih saat diputuskan. Jika reaksinya tidak kelihatan jelas untuk Anda perhatikan, simak saja pengakuan beberapa pria ini pada Woman!

Crying in silent

"Waktu aku putus sama Shella, ada perasaan mendesak yang buat aku ngrasa hancur dan cuma bisa diem aja nundukin kepala. Walaupun air mata ga berderai-derai, tapi aku yakin rasanya sama seperti nangis sampai mata bengkak." (Adi, 23 thn)

"Kadang gue iri sama cewek, mereka gampang banget ngeluarin emosi lewat air mata. Kalo cowok, meskipun pingin nangis tapi air mata ga segampang itu keluar. Dan itu rasanya ga enak banget.." (Redi, 27 thn)

Apa yang diungkapkan dua pria ini mewakili jawaban kelima teman mereka. Tidak hanya mereka malu untuk menangis di depan orang, namun sifat pria membuat air mata tidak bisa keluar dengan mudahnya bahkan saat diminta sekalipun. Wanita memang diciptakan dengan perasaan yang lebih peka daripada pria, sehingga lebih mudah mengungkapkan perasaannya.

Obyek tidak bergerak

"Motor gue ini nih yang setia nemenin masa-masa sulit setelah putus. Kebut sampai dia ga mampu lebih cepet lagi. Habis itu lega banget rasanya." (Bona, 25 thn)

"Gue bersyukur banget tu ada game Rampage sama Grand Theft Auto. Di game itu kita bebas berbuat apa aja tu, jadi gue ngrusakin mobil, pecahin kaca-kaca rumah orang, nembakin apa yang pingin gue tembak. Konyol emang.. tapi gue ga tau lagi mesti diapain mood ga karuan gara-gara putus itu." (Bagio, 24 thn)

Jika wanita mencari teman curhat untuk lepas dari perasaan sedihnya, pria tidak begitu. Mereka justru tidak nyaman saat kegalauan hatinya diketahui orang lain, dan obyek-obyek tidak bergeraklah yang menjadi pilihan mereka untuk mengungkapkan kekesalan mereka. Lagipula tanggapan dan saran dari orang lain bisa jadi justru tidak membuat mereka senang. Tidak heran kan kalo mereka lebih memilih ''curhat'' pada sesuatu yang tidak bisa menanggapi mereka.

Kejar lagi!

"Setelah sempat kacau, aku sadar kalo aku ga bisa hidup tanpa dia. Sebelum keduluan orang lain, cepet-cepet aku temuin dia dan ungkapin niatku buat nglakuin apa aja asal bisa balik sama dia." (Raymond, 29 thn)

"Gue yakin dia salah nilai gue. Apalagi setelah gue cek ke temen-temennya, dia down banget meskipun dia yang mutusin. Ga tunggu bukti selanjutnya, gue jelasin semuanya ke dia dan terang-terangan gue minta balik." (Tiok, 27 thn)

Hari-hari pertama, pria masih akan disibukkan dengan perasaannya sendiri. Namun setelah melewatinya, sifat pria kembali ke logika yang lebih dominan. Dia mulai berpikir dan merancang strategi untuk mendapatkan wanitanya kembali. Tidak hanya itu, tekadnya pun lebih besar daripada saat pertama mendapatkan Anda dulu karena sekarang dia sudah tahu rasanya jika Anda tinggalkan.


Sumber

Nikita Mirzani & Jenny Cortez, Berantem Hingga Persaingan Foto T3lanjang



Nikita Mirzani mengaku masih bingung dengan perselisihannya dengan Jenny Cortez. Ia merasa tak memulai perang dengan Jenny.

Kata Nikita, awalnya pertengkaran itu dibuat-buat untuk setting-an film terbaru mereka 'Pocong Kuntilanak Roxy'. Namun belakangan Nikita merasa Jenny memang terkesan memojokkan dirinya.

Awalnya, permasalahan dimulai di Twitter. Jenny saat itu men-tweet soal high heels yang digunakannya kala syuting film. Namun, menurut Nikitan, Jenny salah mengeja kata itu.

Niat Nikita memberitahu kata yang benar malah dibalas Jenny dengan emosi. Namun Nikita enggan meladeni kata-kata balasan dari Jenny.

Namun menarik ditelusuri, dua artis tersebut sama-sama kerap tampil seksi dan kerap tersandung masalah foto syur. Nikita beberapa kali kedapatan berpose bugil. Jenny pun demikian.

Jenny juga beberapa kali menuai kontroversi dengan pose topless-nya. Nikita pun menilai adanya unsur persaingan di balik perselihannya itu.

"Siapa sih yang kenal Jenny Cortez? Karena foto syur? Coba deh dijejerin sama foto-foto aku, beda jauhlah," tuturnya menyindir kepada detikHOT, Jumat (20/4/2012).

"Kalau aku mah dicari karena foto-foto itu. Dia sih sampe gelar press-con segala," lanjutnya masih dengan nada menyindir.


Sumber

Angel Cewe Bandung Mulus














Sumber

Statistik Chelsea Patahkan Dominasi Barca

 
Media Publix - Barcelona harus menerima pil pahit dalam lawatannya ke markas Chelsea. Dominasi yang mereka tunjukkan sepanjang laga justru berakhir dengan kekalahan.

Barca diketahui tampil superior saat menyambangi markas The Blues, di Stamford Bridge pada leg pertama semi final Liga Champions, Kamis (19/4/2012) dini hari tadi.

Namun apesnya, dominasi dan sejumlah peluang yang mereka ciptakan gagal menembus jala gawang Petr Cech. Justru, Chelsea yang bermain efektif dengan mengandalkan serangan balik cepat, sukses memetik kemenangan 1-0 lewat gol Didier Drogba di masa injury time babak pertama.

Ya, Barca memang tampil dominan di laga tadi. Statistik dari situs resmi UEFA mencatat, Blaugrana unggul jauh dalam hal penguasaan bola yakni, 72% berbanding 28% milik Chelsea.

Selain unggul dalam ball possession, fenomena mencolok juga terlihat dari segi tembakan ke gawang. Barca tercatat melepaskan 19 tembakan, berbading empat shoot yang dilepaskan para punggawa Chelsea.

Berikut statistik pertandingan:

Laga: Chelsea vs Barcelona
Skor: 1 – 0
Pencetak gol: Didier Drogba (45+2’)
Venue: Stamford Bridge, London
Penonton: 37.000
Tembakan ke gawang: 1 – 6
Tembakan melenceng: 3 – 13
Sepak Pojok: 1 – 8
Offside: 5 – 2
Pelanggaran: 11 – 9
Kartu kuning: 2 – 2
Kartu merah: -
Ball Possesion: 28% -72%

Sumber

Gol Tunggal Drogba Bungkam Barcelona


Didier Drogba

Barcelona dominan, namun kemenangan menjadi milik Chelsea. Satu-satunya shots on target The Blues yang dilakukan Didier Drogba menjadi penentu kemenangan tipis 1-0 di Stamford Bridge, Kamis (19/4) dini hari WIB. Di babak pertama Barcelona mendominasi permainan. Tercatat 75 persen penguasaan bola dikendalikan anak asuh Pep Guardiola. Meski dominan, tak mudah untuk Blaugrana menjebol gawang tuan rumah. Pertahan rapat The Blues sangat sulit ditembus.
Menit ke-8 Barca memperoleh peluang emas. Lolos dari jebakan offside, sepakan Alexis Sanchez yang tinggal berhadapan dengan Peter Cech hanya membentur mistar gawang.
Barca terus mengancam. Sebaliknya The Blues hanya sesekali menyerang melalui serangan balik. Menit ke-43 peluang emas kembali diperoleh Barca. Sial, kali ini tendangan Cech Fabregas yang hampir melewati garis gawang masih bisa dihalau Ashley Cole.
Memasuki menit ke-2 waktu tambahan, Chelsea memperoleh peluang lewat serangan balik. Diawali pergerakan Ramirez, umpan matangnya kepada Didier Drogba berhasil dimaksimalkan dengan sempurna. Gol! Chelsea unggul melalui tendangan on target pertamanya dalam laga ini.
Memasuki babak kedua dominasi permainan masih milik Barca. Menit ke-50 Barca mengancam, namun sepakan keras Adriano mampu dipatahkan Cech.
Lima menit berselang Barca kembali memperoleh kans emas untuk menyamakan kedudukan. Umpan matang Fabregas berhasil dikontrol dengan baik oleh Sanchez. Sayang, lagi-lagi peluang itu gagal membuahkan gol karena sepakan jarak dekat Sanchez masih melebar tipis dari gawang Cech.
Barca terus dominan, Chelsea benar-benar dipaksa bertahan dan memainkan serangan balik. Hingga bubar tak ada lagi ancaman berarti yang bisa dilancarkan The Blues.
Menit ke-86 Barca kembali mendapat kans menyamakan kedudukan, namun lagi-lagi Cech menjadi pahlawan setelah berhasil mementahkan tandukan Carles Puyol.
Jelang berakhirnya pertandingan Barca makin gencar menekan. Sebuah peluang kembali lahir melalui kaki Pedro Rodriguez. sial, usaha ini kembali mentah setelah membentur tiang gawang.
Hingga bubaran skor 1-0 untuk Chelsea tidak berubah. Kedua tim akan bertemu dalam leg kedua di Camp Nou pekan depan.
***
Chelsea: Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Cole; Lampard, Mikel, Meireles, Ramires (Bosingwa 88), Mata (Kalou 74); Drogba.

Barcelona: Valdes; Alves, Mascherano, Puyol, Adriano; Xavi (Cuenca 87), Busquets, Iniesta; Alexis (Pedro 66), Messi, Fabregas (Thiago 78).

Sumber
 

© Copyright fivanews 2010 -2011 | Design by Herdy Sr | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.